Daftar Informasi Publik Tersedia Setiap Saat
- Daftar Informasi Publik Pemerintah Provinsi Jawa Tengah Tahun 2018
- Daftar Informasi Publik RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun 2019
- Daftar Informasi Publik RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun 2020
- Daftar Informasi Publik RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun 2021
- Daftar Informasi Publik RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun 2022
- Daftar Informasi Publik RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun 2023
- Daftar Informasi Publik RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun 2024
- Daftar Informasi Publik RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun 2025
- Daftar Informasi Publik Yang Dikecualikan RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun 2020 - Perubahan Kedua Tanggal 12 Juni 2020
- Daftar Informasi Publik Yang Dikecualikan RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun 2020 - Perubahan Pertama Tanggal 6 April 2020
- Daftar Informasi Publik Yang Dikecualikan RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun 2021
- Daftar Informasi Publik Yang Dikecualikan RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun 2022
- Daftar Informasi Publik Yang Dikecualikan RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun 2023
- Daftar Informasi Publik Yang Dikecualikan RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun 2024
- Daftar Informasi Publik Yang Dikecualikan RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun 2025
- Dokumentasi Pelaksanaan Kebijakan Keterbukaan Informasi Publik
- Keputusan SEKDA Provinsi Jawa Tengah Selaku Atasan PPID Nomor 487.22/00172151/2019 Tentang Daftar Informasi Publik Pemerintah Provinsi Jawa Tengah Tahun 2019
- Keputusan SEKDA Provinsi Jawa Tengah Selaku Atasan PPID Nomor 487.22/0008922 Tentang Daftar Informasi Publik Pemerintah Provinsi Jawa Tengah Tahun 2020
- Keputusan SEKDA Provinsi Jawa Tengah Selaku Atasan PPID Nomor 487.22/0009495 Tentang Daftar Informasi Publik Pemerintah Provinsi Jawa Tengah Tahun 2021
- Keputusan SEKDA Provinsi Jawa Tengah Selaku Atasan PPID Nomor 487.22/0009496 Tentang Klasifikasi Informasi Yang Dikecualikan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah Tahun 2021
- Keputusan SEKDA Provinsi Jawa Tengah Selaku Atasan PPID Nomor 487.22/0011670 Tentang Klasifikasi Informasi Yang Dikecualikan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah Tahun 2020
- Keputusan SEKDA Provinsi Jawa Tengah Selaku Atasan PPID Nomor 487.22/00172150/2019 Tentang Klasifikasi Informasi Yang Dikecualikan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah Tahun 2019
- Naskah Pertimbangan / Lampiran Lembar Uji Konsekuensi No : 445/14923a/VII/2023
- Naskah Pertimbangan / Lampiran Lembar Uji Konsekuensi Nomor : 445/00688b/I/2020 Tanggal 22 Januari 2020
- Naskah Pertimbangan / Lampiran Lembar Uji Konsekuensi Nomor : 445/02257a/II/2021 Tanggal 25 Februari 2021
- Naskah Pertimbangan / Lampiran Lembar Uji Konsekuensi Nomor : 445/02688b/IV/2020 Tanggal 12 Juni 2020
- Naskah Pertimbangan Tahun 2022
- Penetapan Pejabat Pengelola Informasi Dan Dokumentasi Pemerintah Provinsi Jawa Tengah Nomor 487.22/0013072 Tentang Daftar Informasi Publik Pemerintah Provinsi Jawa Tengah Tahun 2018
- Penetapan Pejabat Pengelola Informasi Dan Dokumentasi Pemerintah Provinsi Jawa Tengah Nomor 487.22/0013073 Tentang Klasifikasi Informasi Yang Dikecualikan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah Tahun 2018
- Penetapan PPID Utama Provinsi Jawa Tengah Nomor 0010360 Tentang Klasifikasi Informasi yang Dikecualikan Tahun 2017
- Rapat Penyusunan DIP Tahun 2022
- Rapat Persiapan Penilaian Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2022
- Standar Prosedur Operasional (SPO) Penetapan dan Pemuktahiran Daftar Informasi Publik
- Surat Keputusan Penetapan Daftar Informasi Publik Tahun 2020
- Surat Keputusan Penetapan Daftar Informasi Publik Tahun 2021
- Tanda Terima Perngiriman Laporan Daftar Informasi Publik Tahun 2020
- Uji Konsekuensi Internal DIK & Usulan Dikecualikan Tiap Bidang Bagian Tahun 2022
- Undangan Uji Konsekuensi Tahun 2022 oleh Dinas Komunikasi dan Informatika
- Usulan Bidang Bagian tentang Berkala, Serta Merta dan Setiap Saat Tahun 2022
- Daftar Kebijakan Tahun 2015
- Daftar Kebijakan Tahun 2016
- Daftar Masukan Masyarakat Tahun 2012
- Daftar Masukan Masyarakat Tahun 2013
- Daftar Masukan Masyarakat Tahun 2014
- Daftar Masukan Masyarakat Tahun 2015
- Daftar Masukan Masyarakat Tahun 2016
- Daftar Masukan Masyarakat Tahun 2017
- Daftar Masukan Masyarakat Tahun 2019
- Daftar Masukan Masyarakat Tahun 2020
- Daftar Masukan Masyarakat Tahun 2021
- Daftar Naskah Akademis / Kajian / Pertimbangan Tahun 2012
- Daftar Naskah Akademis / Kajian / Pertimbangan Tahun 2013
- Daftar Naskah Akademis / Kajian / Pertimbangan Tahun 2014
- Daftar Naskah Akademis / Kajian / Pertimbangan Tahun 2015
- Daftar Naskah Akademis / Kajian / Pertimbangan Tahun 2016
- Daftar Naskah Akademis / Kajian / Pertimbangan Tahun 2017
- Daftar Naskah Akademis / Kajian / Pertimbangan Tahun 2019
- Daftar Naskah Akademis / Kajian / Pertimbangan Tahun 2020
- Daftar Naskah Akademis / Kajian / Pertimbangan Tahun 2021
- Daftar Rancangan SK/Kebijakan/Peraturan Direktur Tahun 2012
- Daftar Rancangan SK/Kebijakan/Peraturan Direktur Tahun 2013
- Daftar Rancangan SK/Kebijakan/Peraturan Direktur Tahun 2014
- Daftar Rancangan SK/Kebijakan/Peraturan Direktur Tahun 2015
- Daftar Rancangan SK/Kebijakan/Peraturan Direktur Tahun 2016
- Daftar Rancangan SK/Kebijakan/Peraturan Direktur Tahun 2017
- Daftar Rancangan SK/Kebijakan/Peraturan Direktur Tahun 2018
- Daftar Rancangan SK/Kebijakan/Peraturan Direktur Tahun 2019
- Daftar Rancangan SK/Kebijakan/Peraturan Direktur Tahun 2020
- Daftar Rancangan SK/Kebijakan/Peraturan Direktur Tahun 2021
- Daftar Risalah Rapat Pembentukan SK/Kebijakan/Peraturan Direktur Tahun 2012
- Daftar Risalah Rapat Pembentukan SK/Kebijakan/Peraturan Direktur Tahun 2013
- Daftar Risalah Rapat Pembentukan SK/Kebijakan/Peraturan Direktur Tahun 2014
- Daftar Risalah Rapat Pembentukan SK/Kebijakan/Peraturan Direktur Tahun 2015
- Daftar Risalah Rapat Pembentukan SK/Kebijakan/Peraturan Direktur Tahun 2016
- Daftar Risalah Rapat Pembentukan SK/Kebijakan/Peraturan Direktur Tahun 2017
- Daftar SK / Kebijakan / Peraturan Tahun 2017
- Daftar SK / Kebijakan / Peraturan Tahun 2018
- Daftar SK / Kebijakan / Peraturan Tahun 2019
- Daftar SK / Kebijakan / Peraturan Tahun 2020
- Daftar SK / Kebijakan / Peraturan Tahun 2021
- Daftar SK Tahun 2012
- Daftar SK Tahun 2013
- Daftar SK Tahun 2014
- Daftar SK Tahun 2015
- Daftar SK Tahun 2016
- Kebijakan Perundang-Undangan Dan Peraturan Yang Digunakan Di RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto
- Keputusan Direktur RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto Nomor 800/010531/I/2020 Tentang Revisi Kapasitas Tempat Tidur Pasien
- Keputusan Direktur RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto Nomor 800/02516a/I/2019 Tentang Revisi Kapasitas Tempat Tidur Pasien
- Keputusan Direktur RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto Nomor 800/07207/I/2021 Tentang Revisi Kapasitas Tempat Tidur Pasien
- Keputusan Direktur RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto Nomor 800/15632/I/2022 Tentang Kapasitas Tempat Tidur Pasien
- Keputusan Direktur RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto Nomor : 445 / 10604 / VIII / 2021 Tentang Revisi Susunan Personalia Pada Bagan Organisasi RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto
- Keputusan Direktur RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto Nomor : 445 / 10604 / VIII / 2021 Tentang Revisi Susunan Personalia Pada Bagan Organisasi RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto
- Keputusan Direktur RSUD. Prof. Dr. Margono Soekarjo Tentang Mekanisme Partisipasi Publik Untuk Masukan Dan Rancangan Peraturan Pada RSUD. Prof. Dr. Margono Soekarjo
- Proses Penyusunan RAPERGUB SOTK RSUD Pemerintah Provinsi Jawa Tengah Tahun 2020
- SK Alih Fungsi Ruang Anggrek RSUD Prof.Dr.Margono Soekarjo Purwokerto
- SK Alih Fungsi Ruang Perawatan Edelweis RSUD Prof.Dr.Margono Soekarjo Purwokerto
- SK Kebijakan Jam Pelayanan Radioterapi
- SK Kebijakan Pelayanan Telemedicine
- SK Penunjukan/Pengangkatan Kepala Instalasi Laboratorium Terpadu
- SK Penunjukkan Penanggung Jawab dan Penggunaan Kendaraan Dinas
- SK Penunjukkan PPK SKPD, Bendahara Pengeluaran BLUD, Pembantu Bendahara Penerimaan BLUD, Pembantu Bendahara Pengeluaran dan Penerimaan Uang Muka BLUD
- SK Penunjukkan/Pengangkatan PJ Pelayanan RIR(Radiodiagnostik, Imajing Diagnostik dan Radiologi Intervensional)
- SK Revisi Kebijakan Pemeriksaan Kesehatan Pegawai
- SK Tentang Penerimaan Bantuan/Donasi dari Pihak Ketiga (Masyarakat) dalam Rangka Penanganan Covid-19
- SK Tim Konseling Covid-19 Untuk Pegawai RSUD Prof.Dr.Margono Soekarjo Purwokerto
- SK Tim Penyakit Infeksi Emerging (PIE)
- Standar Prosedur Operasional (SPO) Tahapan Perumusan Kebijakan di RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo
- Telaah Staf Pemetaan Potensi Benturan Kepentingan
- Daftar peraturan, keputusan dan/atau kebijakan yang telah diterbitkan di RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo
- Dokumen masukan-masukan dari berbagai pihak atas peraturan, keputusan dan kebijakan
- Dokumen risalah rapat dari proses pembentukan peraturan, keputusan atau kebijakan yang dibentuk
- Rancangan dan tahapan perumusan atas peraturan, keputusan atau kebijakan yang dibentuk;
- Bukti Peneyerahan Dokumen LHASN Tahun 2016
- Bukti Pengiriman Dokumen LHKASN CPNS 2020
- Bukti Serah Terima Berkas Terima LHKASN Pegawai RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun 2015
- Bukti Serah Terima Berkas Terima LHKASN Pegawai RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun Pelaporan 2018
- Bukti Serah Terima Berkas Terima LHKPN Pejabat Struktural RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun 2015
- Bukti Serah Terima Berkas Terima LHKPN Pejabat Struktural RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun 2014
- Bukti Tanda Terima LHKPN Pejabat Struktural RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun 2017
- Bukti Tanda Terima LHKPN Pejabat Struktural RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun 2018
- Bukti Tanda Terima LHKPN Pejabat Struktural RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun 2019
- Bukti Tanda Terima LHKPN Pejabat Struktural RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun 2020
- Laporan Operasional 2012
- Laporan Operasional 2013
- Laporan Operasional 2014
- Laporan Operasional 2015
- Laporan Operasional 2016
- Laporan Operasional 2017
- Laporan Operasional 2018
- Laporan Operasional Audited BPK Tahun 2019
- Laporan Operasional Audited Tahun 2020
- Laporan Perubahan Ekuitas 2012
- Laporan Perubahan Ekuitas 2013
- Laporan Perubahan Ekuitas 2014
- Laporan Perubahan Ekuitas 2015
- Laporan Perubahan Ekuitas 2016
- Laporan Perubahan Ekuitas 2017
- Laporan Perubahan Ekuitas 2018
- Laporan Perubahan Ekuitas Audited Independen Tahun 2019
- Laporan Perubahan Ekuitas Audited Tahun 2020
- Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Audited BPK Tahun 2019
- Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Audited Tahun 2020
- Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Semester I Tahun 2021
- Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Tahun 2011
- Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Tahun 2011
- Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Tahun 2012
- Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Tahun 2012
- Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Tahun 2013
- Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Tahun 2013
- Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Tahun 2014
- Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Tahun 2014
- Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Tahun 2015
- Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Tahun 2015
- Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Tahun 2016
- Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Tahun 2016 Semester I
- Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Tahun 2017
- Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Tahun 2017 Semester I
- Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Tahun 2018
- Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Tahun 2018 Semester I
- Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Tahun 2018 Semester II
- Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Tahun 2019
- Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Tahun 2019 Semester I
- LHKPN Direktur RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun 2015
- Neraca Keuangan Tahun 2015
- Neraca Komparatif RSUD Prof Dr Margono Soekarjo Tahun 2017
- Neraca RSUD Prof Dr Margono Soekarjo Audited BPK Tahun 2019
- Neraca RSUD Prof Dr Margono Soekarjo Audited Tahun 2020
- Neraca RSUD Prof Dr Margono Soekarjo Tahun 2011
- Neraca RSUD Prof Dr Margono Soekarjo Tahun 2012
- Neraca RSUD Prof Dr Margono Soekarjo Tahun 2013
- Neraca RSUD Prof Dr Margono Soekarjo Tahun 2014
- Neraca RSUD Prof Dr Margono Soekarjo Tahun 2015
- Neraca RSUD Prof Dr Margono Soekarjo Tahun 2016
- Neraca RSUD Prof Dr Margono Soekarjo Tahun 2017
- Neraca RSUD Prof Dr Margono Soekarjo Tahun 2018
- Pengumuman LHKPN Pejabat Struktural RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun Pelaporan 2018
- Pengumuman LHKPN Pejabat Struktural RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun Pelaporan 2019
- Pengumuman LHKPN Pejabat Struktural RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun Pelaporan 2020
- Printscreen Pelaporan LHKPN Tahun Pelaporan 2017 Melalui Aplikasi E-LHKPN
- Printscreen Pelaporan LHKPN Tahun Pelaporan 2018 Melalui Aplikasi E-LHKPN
- Profil RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun 2016
- Profil RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun 2017
- Profil RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun 2018
- Profil RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun 2019
- Profile RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun 2020
- Profile RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun 2021
- Surat Kuasa Penyampaian LHKPN Tahun 2017
- Pedoman pengelolaan organisasi, administrasi personil & keuangan
- Profil lengkap pimpinan & pegawai
- Anggaran RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo secara umum/khusus unit pelaksana teknis serta laporan keuangannya
- Data statistik yang dibuat dan dikelola oleh RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo
- Kontrak Pengadaan Barang & Jasa
- Perjanjian Kerja Sama Pelayanan
- Perjanjian Kerja Sama Pendidikan
- Agenda Surat Masuk Extern RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun 2015
- Agenda Surat Masuk Extern RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun 2016
- Agenda Surat Masuk Extern RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun 2017
- Agenda Surat Masuk Extern RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun 2018
- Agenda Surat Masuk Extern RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun 2019
- Agenda Surat Masuk Extern RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun 2020
- Agenda Surat Masuk Extern RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun 2021
- Agenda Surat Masuk Intern & Ekstern RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun 2022
- Agenda Surat Masuk Intern & Ekstern RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun 2023
- Agenda Surat Masuk Intern RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun 2015
- Agenda Surat Masuk Intern RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun 2016
- Agenda Surat Masuk Intern RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun 2017
- Agenda Surat Masuk Intern RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun 2018
- Agenda Surat Masuk Intern RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun 2019
- Agenda Surat Masuk Intern RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun 2020
- Agenda Surat Masuk Intern RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun 2021
Informasi tentang Peraturan, keputusan dan/atau kebijakan RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo
Informasi tentang organisasi, administrasi, kepegawaian, dan keuangan
Surat-surat perjanjian dengan pihak ketiga berikut dokumen pendukungnya