Daftar Informasi Publik Tersedia Setiap Saat
Loading...
Alasan Penolakan Permintaan Informasi Publik
- Tidak ada Penolakan Permintaan Informasi Publik pada tahun 2015 sebagaimana tercantum dalam Laporan Tri Wulan PPID dan register Permintaan informasi publik RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun 2015
- 9 (Sembilan) Permintaan Informasi Publik pada tahun 2016 karena sesuai dengan Permenkes 69 tahun 2014 tentang Hak dan Bukan dibawah Kekeuasaan RS sebagaimana tercantum dalam Laporan Tri Wulan PPID dan register Permintaan informasi publik RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo s.d Triwulan I dan Trwiwulan III Tahun 2016
- 2 (Dua) Penolakan dan 1 (Satu) Keberatan Permintaan Informasi Publik pada tahun 2017 karena sesuai dengan Permenkes 69 tahun 2014 tentang Hak dan Kewajiban Pasien dan Tarif 75% Biaya Ina Cbgs Kelas 1 sebagaimana tercantum dalam Laporan Tri Wulan PPID dan register Permintaan informasi publik RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo s.d Triwulan III Tahun 2017
- Tidak ada Penolakan Permintaan Informasi Publik pada tahun 2018 sebagaimana tercantum dalam Laporan Tri Wulan PPID dan register Permintaan informasi publik RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun 2018
- Tidak ada Penolakan Permintaan Informasi Publik pada tahun 2019 sebagaimana tercantum dalam Laporan Tri Wulan PPID dan register Permintaan informasi publik RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun 2019
- 2 (Dua) Penolakan Permintaan Informasi Publik pada tahun 2020 karena tidak dalam kekuasaan RSMS sebagaimana tercantum dalam Laporan Tri Wulan PPID dan register Permintaan informasi publik RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun 2020
- Tidak Ada Penolakan Permintaan Informasi Publik pada tahun 2021 sebagaimana tercantum dalam Laporan Tri Wulan PPID dan register Permintaan informasi publik RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun 2021
- Tidak Ada Penolakan Permintaan Informasi Publik pada tahun 2022 sebagaimana tercantum dalam Laporan Tri Wulan PPID dan register Permintaan informasi publik RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun 2022
- Tidak Ada Penolakan Permintaan Informasi Publik pada tahun 2023 sebagaimana tercantum dalam Laporan Tri Wulan PPID dan register Permintaan informasi publik RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun 2023
| Penanggungjawab Pembuatan Informasi | : Bagian Umum |
| Waktu Pembuatan / Penerbitan Informasi | : Update data tahun 2025 / RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo |
| Bentuk Informasi Yang Tersedia | : Hard & Soft (file_pdf) |
| Jangka Waktu Penyimpanan | : 5 Tahun |
| Jenis Media Yang Memuat Informasi | : Buku Laporan PPID |
- File :
-   Laporan Informasi Publik Tahun 2015
-   Laporan Informasi Publik Tahun 2016
-   Laporan Informasi Publik Tahun 2017
-   Laporan Informasi Publik Tahun 2018
-   Laporan Informasi Publik Tahun 2019
-   Laporan Informasi Publik Tahun 2020
-   Laporan Informasi Publik Tahun 2021
-   Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik RSMS Tahun 2019 Triwulan 1
-   Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik RSMS Tahun 2019 Triwulan 2
-   Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik RSMS Tahun 2019 Triwulan 3
-   Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik RSMS Tahun 2019 Triwulan 4
-   Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik RSMS Tahun 2020 Triwulan 1
-   Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik RSMS Tahun 2020 Triwulan 2
-   Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik RSMS Tahun 2020 Triwulan 3
-   Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik RSMS Tahun 2020 Triwulan 4
-   Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik RSMS Tahun 2021 Triwulan 1
-   Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik RSMS Tahun 2021 Triwulan 2
-   Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik RSMS Tahun 2021 Triwulan 3
-   Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik RSMS Tahun 2021 Triwulan 4
-   Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik RSMS Tahun 2022 Triwulan 1
-   Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik RSMS Tahun 2022 Triwulan 2
-   Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik RSMS Tahun 2022 Triwulan 3
-   Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik RSMS Tahun 2022 Triwulan 4
-   Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2015
-   Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2016 Triwulan 1
-   Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2016 Triwulan 2
-   Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2016 Triwulan 3
-   Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2016 Triwulan 4
-   Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2017 Triwulan 1
-   Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2017 Triwulan 2
-   Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2017 Triwulan 3
-   Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2017 Triwulan 4
-   Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2018 Triwulan 1
-   Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2018 Triwulan 2
-   Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2018 Triwulan 3
-   Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2018 Triwulan 4