Daftar Informasi Publik Tersedia Setiap Saat
Loading...
Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap Permintaan Informasi Publik
- Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap Permintaan Informasi Publik yang dikabulkan pada tahun 2015 sebagaimana tercantum dalam Laporan Tri Wulan PPID PPID dan register Permintaan informasi publik RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun 2015 rata rata < 1 hari
- Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap Permintaan Informasi Publik yang dikabulkan pada tahun 2016 sebagaimana tercantum dalam Laporan Tri Wulan PPID PPID dan register Permintaan informasi publik RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun 2016 rata rata < 3 hari.
- Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap Permintaan Informasi Publik yang dikabulkan pada tahun 2017 sebagaimana tercantum dalam Laporan Tri Wulan PPID PPID dan register Permintaan informasi publik RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun 2017 rata rata < 3 hari.
- Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap Permintaan Informasi Publik yang dikabulkan pada tahun 2018 sebagaimana tercantum dalam Laporan Tri Wulan PPID PPID dan register Permintaan informasi publik RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun 2018 rata rata < 3 hari.
- Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap Permintaan Informasi Publik yang dikabulkan pada tahun 2019 sebagaimana tercantum dalam Laporan Tri Wulan PPID PPID dan register Permintaan informasi publik RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun 2019 rata rata < 3 hari.
- Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap Permintaan Informasi Publik yang dikabulkan pada tahun 2020 sebagaimana tercantum dalam Laporan Tri Wulan PPID PPID dan register Permintaan informasi publik RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun 2020 rata rata < 3 hari.
- Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap Permintaan Informasi Publik yang dikabulkan pada tahun 2021 sebagaimana tercantum dalam Laporan Tri Wulan PPID PPID dan register Permintaan informasi publik RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun 2021 rata rata < 3 hari.
- Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap Permintaan Informasi Publik yang dikabulkan pada tahun 2022 sebagaimana tercantum dalam Laporan Tri Wulan PPID PPID dan register Permintaan informasi publik RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun 2022 rata rata < 3 hari.
- Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap Permintaan Informasi Publik yang dikabulkan pada tahun 2023 sebagaimana tercantum dalam Laporan Tri Wulan PPID PPID dan register Permintaan informasi publik RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun 2023 rata rata < 3 hari.
- Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap Permintaan Informasi Publik yang dikabulkan pada tahun 2024 sebagaimana tercantum dalam Laporan Tri Wulan PPID PPID dan register Permintaan informasi publik RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun 2023 rata rata < 3 hari.
| Penanggungjawab Pembuatan Informasi | : Bagian Umum |
| Waktu Pembuatan / Penerbitan Informasi | : Update data tahun 2025 / RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo |
| Bentuk Informasi Yang Tersedia | : Hard & Soft (file_pdf) |
| Jangka Waktu Penyimpanan | : 5 tahun |
| Jenis Media Yang Memuat Informasi | : Buku Laporan PPID |
- File :
-   Laporan Informasi Publik Tahun 2015
-   Laporan Informasi Publik Tahun 2016
-   Laporan Informasi Publik Tahun 2017
-   Laporan Informasi Publik Tahun 2018
-   Laporan Informasi Publik Tahun 2019
-   Laporan Informasi Publik Tahun 2020
-   Laporan Informasi Publik Tahun 2021
-   Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik RSMS Tahun 2019 Triwulan 1
-   Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik RSMS Tahun 2019 Triwulan 2
-   Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik RSMS Tahun 2019 Triwulan 3
-   Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik RSMS Tahun 2019 Triwulan 4
-   Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik RSMS Tahun 2020 Triwulan 1
-   Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik RSMS Tahun 2020 Triwulan 2
-   Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik RSMS Tahun 2020 Triwulan 3
-   Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik RSMS Tahun 2020 Triwulan 4
-   Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik RSMS Tahun 2021 Triwulan 1
-   Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik RSMS Tahun 2021 Triwulan 2
-   Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik RSMS Tahun 2021 Triwulan 3
-   Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik RSMS Tahun 2021 Triwulan 4
-   Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2015
-   Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2016 Triwulan 1
-   Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2016 Triwulan 2
-   Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2016 Triwulan 3
-   Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2016 Triwulan 4
-   Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2017 Triwulan 1
-   Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2017 Triwulan 2
-   Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2017 Triwulan 3
-   Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2017 Triwulan 4
-   Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2018 Triwulan 1
-   Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2018 Triwulan 2
-   Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2018 Triwulan 3
-   Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2018 Triwulan 4
-   Tanda Terima Pengiriman Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2018 Triwulan 1
-   Tanda Terima Pengiriman Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2018 Triwulan 2
-   Tanda Terima Pengiriman Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2018 Triwulan 3
-   Tanda Terima Pengiriman Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2019 Triwulan 1
-   Tanda Terima Pengiriman Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2019 Triwulan 2
-   Tanda Terima Pengiriman Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2019 Triwulan 3
-   Tanda Terima Pengiriman Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2019 Triwulan 4
-   Tanda Terima Pengiriman Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2020 Triwulan 1
-   Tanda Terima Pengiriman Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2020 Triwulan 2
-   Tanda Terima Pengiriman Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2020 Triwulan 3
-   Tanda Terima Pengiriman Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2020 Triwulan 4
-   Tanda Terima Pengiriman Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2021 Triwulan 1
-   Tanda Terima Pengiriman Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2021 Triwulan 2
-   Tanda Terima Pengiriman Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2021 Triwulan 3
-   Tanda Terima Pengiriman Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2021 Triwulan 4
-   Tanda Terima Pengiriman Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2022 Triwulan 1
-   Tanda Terima Pengiriman Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2022 Triwulan 2
-   Tanda Terima Pengiriman Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2022 Triwulan 3
-   Tanda Terima Pengiriman Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2022 Triwulan 4