Daftar Informasi Publik Tersedia Setiap Saat
Loading...
Jumlah Permintaan Informasi Publik yang dikabulkan
- Jumlah Permintaan Informasi Publik yang dikabulkan dan yang ditolak pada tahun 2015 sebagaimana tercantum dalam Laporan Tri Wulan PPID dan register Permintaan informasi publik RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun 2015
- Jumlah yang dikabulkan : 550
- Jumlah yang ditolak : 0
- Jumlah Permintaan Informasi Publik yang dikabulkan dan yang ditolak pada tahun 2016 sebagaimana tercantum dalam Laporan Tri Wulan PPID dan register Permintaan informasi publik RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun 2016
- Triwulan I
Jumlah yang dikabulkan : 152
Jumlah yang ditolak : 6
- Triwulan II
Jumlah yang dikabulkan : 257
Jumlah yang ditolak : 0
- Triwulan III
Jumlah yang dikabulkan : 176
Jumlah yang ditolak : 3
- Triwulan IV
Jumlah yang dikabulkan : 225
Jumlah yang ditolak : 0
- Jumlah Permintaan Informasi Publik yang dikabulkan dan yang ditolak pada tahun 2017 sebagaimana tercantum dalam Laporan Tri Wulan PPID dan register Permintaan informasi publik RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun 2017
- Triwulan I
Jumlah yang dikabulkan : 288
Jumlah yang ditolak : 0
- Triwulan II
Jumlah yang dikabulkan : 286
Jumlah yang ditolak : 0
- Triwulan III
Jumlah yang dikabulkan : 205
Jumlah yang ditolak : 0
- Triwulan IV
Jumlah yang dikabulkan : 411
Jumlah yang ditolak : 0
- Jumlah Permintaan Informasi Publik yang dikabulkan dan yang ditolak pada tahun 2018 sebagaimana tercantum dalam Laporan Tri Wulan PPID dan register Permintaan informasi publik RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun 2018
- Triwulan I
Jumlah yang dikabulkan : 355
Jumlah yang ditolak : 0
- Triwulan II
Jumlah yang dikabulkan : 259
Jumlah yang ditolak : 0
- Triwulan III
Jumlah yang dikabulkan : 432
Jumlah yang ditolak : 0
- Triwulan IV
Jumlah yang dikabulkan : 399
Jumlah yang ditolak : 0
- Jumlah Permintaan Informasi Publik yang dikabulkan dan yang ditolak pada tahun 2019 sebagaimana tercantum dalam Laporan Tri Wulan PPID dan register Permintaan informasi publik RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun 2019
- Triwulan I
Jumlah yang dikabulkan : 368
Jumlah yang ditolak :0
- Triwulan II
Jumlah yang dikabulkan : 357
Jumlah yang ditolak :0
- Triwulan III
Jumlah yang dikabulkan : 491
Jumlah yang ditolak :0
- Triwulan IV
Jumlah yang dikabulkan : 477
Jumlah yang ditolak :0
- Jumlah Permintaan Informasi Publik yang dikabulkan dan yang ditolak pada tahun 2020 sebagaimana tercantum dalam Laporan Tri Wulan PPID dan register Permintaan informasi publik RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun 2020
- Triwulan I
Jumlah yang dikabulkan : 518
Jumlah yang ditolak :0
- Triwulan II
Jumlah yang dikabulkan : 436
Jumlah yang ditolak : 0
- Triwulan III
Jumlah yang dikabulkan : 625
Jumlah yang ditolak : 2
- Triwulan IV
Jumlah yang dikabulkan : 839
Jumlah yang ditolak :0
- Jumlah Permintaan Informasi Publik yang dikabulkan dan yang ditolak pada tahun 2021 sebagaimana tercantum dalam Laporan Tri Wulan PPID dan register Permintaan informasi publik RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun 2021
- Triwulan I
Jumlah yang dikabulkan : 743
Jumlah yang ditolak :0
- Triwulan II
Jumlah yang dikabulkan : 635
Jumlah yang ditolak :0
- Triwulan III
Jumlah yang dikabulkan : 837
Jumlah yang ditolak :0
- Triwulan IV
Jumlah yang dikabulkan : 1.369
Jumlah yang ditolak :0
h. Jumlah Permintaan Informasi Publik yang dikabulkan dan yang ditolak pada tahun 2022 sebagaimana tercantum dalam Laporan Tri Wulan PPID dan register Permintaan informasi publik RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun 2022
- Triwulan I
Jumlah yang dikabulkan : 1.055
Jumlah yang ditolak :0
- Triwulan II
Jumlah yang dikabulkan : 901
Jumlah yang ditolak :0
- Triwulan III
Jumlah yang dikabulkan : 1,098
Jumlah yang ditolak :0
- Triwulan IV
Jumlah yang dikabulkan : 1,031
Jumlah yang ditolak :0
I. Jumlah Permintaan Informasi Publik yang diterima pada tahun 2023 sebagaimana tercantum dalam Laporan Tri Wulan PPID dan register permohonan informasi publik RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun 2023
- Triwulan I
Jumlah yang diterima : 1086
Jumlah yang ditolak :0
- Triwulan II
Jumlah yang diterima : 1177
Jumlah yang ditolak :0
- Triwulan III
Jumlah yang diterima : 1341
Jumlah yang ditolak :0
- Triwulan IV
Jumlah yang diterima : 1165
Jumlah yang ditolak :0
| Penanggungjawab Pembuatan Informasi | : Bagian Umum |
| Waktu Pembuatan / Penerbitan Informasi | : Update data tahun 2025 / RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo |
| Bentuk Informasi Yang Tersedia | : Hard & Soft (file_pdf) |
| Jangka Waktu Penyimpanan | : 5 tahun |
| Jenis Media Yang Memuat Informasi | : Buku Laporan PPID |
- File :
-   Laporan Informasi Publik Tahun 2015
-   Laporan Informasi Publik Tahun 2016
-   Laporan Informasi Publik Tahun 2017
-   Laporan Informasi Publik Tahun 2018
-   Laporan Informasi Publik Tahun 2019
-   Laporan Informasi Publik Tahun 2020
-   Laporan Informasi Publik Tahun 2021
-   Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik RSMS Tahun 2019 Triwulan 1
-   Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik RSMS Tahun 2019 Triwulan 2
-   Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik RSMS Tahun 2019 Triwulan 3
-   Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik RSMS Tahun 2019 Triwulan 4
-   Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik RSMS Tahun 2020 Triwulan 1
-   Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik RSMS Tahun 2020 Triwulan 2
-   Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik RSMS Tahun 2020 Triwulan 3
-   Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik RSMS Tahun 2020 Triwulan 4
-   Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik RSMS Tahun 2021 Triwulan 1
-   Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik RSMS Tahun 2021 Triwulan 2
-   Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik RSMS Tahun 2021 Triwulan 3
-   Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik RSMS Tahun 2021 Triwulan 4
-   Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik RSMS Tahun 2022 Triwulan 1
-   Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik RSMS Tahun 2022 Triwulan 2
-   Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik RSMS Tahun 2022 Triwulan 3
-   Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2015
-   Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2016 Triwulan 1
-   Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2016 Triwulan 2
-   Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2016 Triwulan 3
-   Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2016 Triwulan 4
-   Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2017 Triwulan 1
-   Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2017 Triwulan 2
-   Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2017 Triwulan 3
-   Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2017 Triwulan 4
-   Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2018 Triwulan 1
-   Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2018 Triwulan 2
-   Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2018 Triwulan 3
-   Rekapitulasi Permohonan Informasi Publik Tahun 2018 Triwulan 4