Daftar Informasi Publik Tersedia Setiap Saat
Loading...
Pedoman pengelolaan organisasi, administrasi personil & keuangan
Pedoman pengelolaan organisasi Rumah sakit meliputi :
Visi misi dan Tujuan RS, Struktur Organisasi RS, Struktur Organisasi Bagian, Uraian Jabatan, Pola Hubungan tata Kerja, Pola Ketenagaan & Kualifikasi Personil, Kegiatan Orientasi, Pertemuan/rapat dan pelaporan serta tata kelola keuangan di RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Provinsi Jawa Tengah.
| Penanggungjawab Pembuatan Informasi | : Bagian Umum |
| Waktu Pembuatan / Penerbitan Informasi | : Update data tahun 2025 / RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo |
| Bentuk Informasi Yang Tersedia | : Hard & Soft (file_pdf) |
| Jangka Waktu Penyimpanan | : 5 tahun |
| Jenis Media Yang Memuat Informasi | : |
- File :
-   Dokumen Rekruitmen Pegawai Non PNS RSUD Prof.Dr.Margono Soekarjo Tahun 2020
-   Keputusan Direktur Nomor 800/1.3/00516b/I/2020 Tentang Pembentukan Tim Penilai Kinerja Pegawai Pada Rumah Sakit Umum Daerah Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto Provinsi Jawa Tengah
-   Keputusan Direktur Nomor 800/1.3/08616/V/2019 Tentang Revisi Kebijakan Evaluasi Penilaian Kinerja Pegawai Pada Rumah Sakit Umum Daerah Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto Provinsi Jawa Tengah
-   Keputusan Direktur RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto Nomor : 445 / 00714 /I / 2020 Tentang Revisi Susunan Personalia Pada Bagan Organisasi RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo
-   Keputusan Direktur RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto Nomor : 445 / 02309 / I / 2016 Tentang Revisi Susunan Personalia Pada Bagan Organisasi RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto
-   Keputusan Direktur RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto Nomor : 445 / 06798 / VI / 2018 Tentang Revisi Susunan Personalia Pada Bagan Organisasi RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto
-   Keputusan Direktur RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto Nomor : 445 / 08749 / VIII / 2020 Tentang Revisi Susunan Personalia Pada Bagan Organisasi RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto
-   Keputusan Direktur RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto Nomor : 445 / 08749 / VIII / 2020 Tentang Revisi Susunan Personalia Pada Bagan Organisasi RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto
-   Keputusan Direktur RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto Nomor : 445 / 11077 / VIII / 2019 Tentang Revisi Susunan Personalia Pada Bagan Organisasi RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto
-   Keputusan Direktur RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto Nomor : 445 / 15502 / XI / 2018 Tentang Revisi Susunan Personalia Pada Bagan Organisasi RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto
-   Keputusan Direktur RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto Nomor : 445 / 18548 / VIII / 2017 Tentang Revisi Susunan Personalia Pada Bagan Organisasi RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo
-   Keputusan Direktur RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto Nomor : 800/00013b/I/2019 Tentang Penunjukan PPK-SKPD, Bendahara Pengeluaran BLUD, Pembantu Bendahara Penerimaan BLUD, Pembantu Bendahara Penerimaan Uang Muka BLUD dan Pembantu Bendahara Pengel
-   Keputusan Gubernur Jawa Tengah Nomor 911/004/2018 Tentang Penunjukan Pejabat Pengelola Keuangan Pada Rumah Sakit Umum Daerah Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto Provinsi Jawa Tengah Tahun Anggaran 2018
-   Keputusan Gubernur Jawa Tengah Nomor 911/004/2020 Tentang Penunjukan Pejabat Pengelola Keuangan Pada Rumah Sakit Umum Daerah Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto Provinsi Jawa Tengah Tahun Anggaran 2020
-   Keputusan Gubernur Jawa Tengah Nomor 911/060/2020 Tentang Perubahan Penunjukan Pejabat Pengelola Keuangan Pada Rumah Sakit Umum Daerah Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto Provinsi Jawa Tengah Tahun Anggaran 2020
-   Keputusan Gubernur Jawa Tengah Nomor 911/1/2024 Tentang Penunjukan Pejabat Pengelola Keuangan Pada Rumah Sakit Umum Daerah Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto Provinsi Jawa Tengah Tahun Anggaran 2024
-   Keputusan Gubernur Jawa Tengah Nomor 911/250/2020 Tentang Penunjukan Pejabat Pengelola Keuangan Pada Rumah Sakit Umum Daerah Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto Provinsi Jawa Tengah Tahun Anggaran 2021
-   Keputusan Gubernur Jawa Tengah Nomor 912/2/2024 Tentang Penunjukan Pejabat Pengelola BLUD Pada RSUD Provinsi Jawa Tengah TA 2024
-   Pedoman Manajemen SDM Tahun 2019
-   Pedoman Manajemen Sumber Daya Manusia (SDM) Tahun 2021
-   Pedoman Pelayanan IKFM Tahun 2019
-   Pedoman Pelayanan Instalasi Dialisis Tahun 2019
-   Pedoman Pelayanan Instalasi Gawat Darurat Tahun 2019
-   Pedoman Pelayanan Instalasi Laboratorium Patologi Anatomi Tahun 2019
-   Pedoman Pelayanan Instalasi Radiologi Diagnostik Tahun 2019
-   Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Tahun 2019
-   Pedoman Pelayanan Instalasi Transfusi Darah Tahun 2019
-   Pedoman Pelayanan IRM Tahun 2019
-   Pedoman Pelayanan Radioterapi Tahun 2019
-   Pedoman Penatausahaan Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja BLUD Tahun Anggaran 2019
-   Pedoman Pengorganisasian IKFM Tahun 2019
-   Pedoman Pengorganisasian IMP Tahun 2019
-   Pedoman Pengorganisasian Instalasi Bedah Sentral Tahun 2019
-   Pedoman Pengorganisasian Instalasi Dialisis Tahun 2019
-   Pedoman Pengorganisasian Instalasi Gawat Darurat Tahun 2019
-   Pedoman Pengorganisasian Instalasi Radiologi Diagnostik Tahun 2019
-   Pedoman Pengorganisasian Instalasi Rawat Inap Tahun 2019
-   Pedoman Pengorganisasian IRM Tahun 2019
-   Pedoman Pengorganisasian Radioterapi Tahun 2019
-   Pedoman Pengorganisasian Rumah Sakit 2022
-   Pedoman Pengorganisasian Rumah Sakit Tahun 2015
-   Pedoman Pengorganisasian Rumah Sakit Tahun 2019
-   Pedoman Pengorganisasian Rumah Sakit Tahun 2020
-   Pedoman Pengorganisasian Rumah Sakit Tahun 2021
-   Pedoman Pengorganisasian Rumah Sakit Tahun 2022
-   Pedoman Pengorganisasian Rumah Sakit Tahun 2024
-   Peraturan Daerah Provinsi Jawa Tengah No 8 Tahun 2008 tentang SOTK
-   Peraturan Gubernur Jawa Tengah Nomor 25 Tahun 2014 Tentang Hospital By Laws
-   Peraturan Gubernur Jawa Tengah Nomor 94 Tahun 2008 Tentang Penjabaran Tupoksi, Tata Kerja RSMS
-   SK Direktur tentang Uraian Tugas Jabatan Struktural & Fungsional Umum
-   Surat Keputusan Direktur Nomor 800/01918a/I/2019 tentang Mutasi dan Rotasi Pegawai 2019