Informasi Publik Tersedia Setiap Saat

Daftar Informasi Publik Tersedia Setiap Saat


Loading...

Surat menyurat pimpinan atau Pejabat di RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo dengan pihak ketiga dalam rangka pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya

Informasi  surat masuk dan surat keluar pimpinan/Pejabat di RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo serta dengan pihak ketiga dalam berbagai macam kegiatan dan kerjasama :

  1. Tahun 2015 Terdiri atas 5369 Surat masuk  dan 1460 surat keluar
  2. Tahun 2016 Terdiri atas 5385 Surat masuk dan  1678 surat keluar
  3. Tahun 2017 Terdiri atas  4872 Surat masuk dan  1734 surat keluar
  4. Tahun 2018 Terdiri atas 3949 Surat masuk dan 1265 surat keluar
  5. Tahun 2019 Terdiri atas 3839 Surat masuk dan 2469 surat keluar
  6. Tahun 2020 Terdiri atas 2666 Surat masuk dan 6514 surat keluar
  7. Tahun 2021 Terdiri atas 3167 Surat masuk dan 15.498 surat keluar
  8. Tahun 2022 Terdiri atas 4046 Surat masuk dan  surat 14.289 keluar
  9. Tahun 2023 Terdiri atas 4574 Surat masuk dan 10801 surat keluar
  10. Tahun 2024 Terdiri atas 4736 Surat masuk dan 13372 surat keluar

Rekap surat masuk dan surat keluar secara lengkap tersimp]an di bagian umum (Subbag Tata Usaha, Hukum dan Humas) dalam Aplikasi SIKD Jateng (Sistem Informasi Kearsipan Dinamis), TNDE (Tata Naskah Dinas Elektronik) dan NADIKU (NAwala DIgitalKU)

Penanggungjawab Pembuatan Informasi: Kabag Umum / Bagian Umum
Waktu Pembuatan / Penerbitan Informasi: Update data tahun 2025 / RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo
Bentuk Informasi Yang Tersedia: Hard & Soft (file_pdf)
Jangka Waktu Penyimpanan: 1 tahun
Jenis Media Yang Memuat Informasi